Pelajari Dasar-dasar Teknologi Warna Untuk Membangun Merek yang Lebih Baik

Pendidikan adalah pilar semua masyarakat. Saat ini, banyak pemerintah berjuang dengan kurikulum untuk mempersiapkan anak-anak mereka agar siap bekerja. Ilmu Warna atau Teknologi Warna tidak diajarkan di sekolah, namun warna sangat penting dalam industri manufaktur.

Dunia membeli berdasarkan warna, hampir semua keputusan pembelian eceran didasarkan pada warna. Warna adalah hal pertama yang kita lihat saat berbelanja suatu produk. Sayuran dan buah-buahan yang kami dapatkan dari supermarket, pakaian yang kami pilih dari rak pajangan, lemari es dan televisi yang kami pilih dari toko, mobil yang kami lihat di showroom, cerah dan penuh warna, semuanya menarik bagi mata kami.

Banyak produsen berinvestasi dalam waktu dan uang untuk mendapatkan warna yang tepat untuk menarik pelanggan mereka, namun banyak insinyur kontrol kualitas, pewarna, desainer dan peneliti memiliki sedikit pemahaman tentang ilmu warna dan pemahaman dasar tentang teknologi warna dapat membantu mereka dalam pekerjaan mereka. .

Seringkali pengguna  kolorimeter dan spektrofotometer yang  akrab dengan  ruang warna CIE L*a*b* , terkadang memiliki sedikit pemahaman tentang arti angka. Investasi mahal dari spektrofotometer yang memberikan “angka warna unik” untuk mengontrol warna yang sebenarnya dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas, meminimalkan penolakan, komunikasi warna yang tepat, analisis tren dan sebagai perpustakaan warna.

Anda dapat mengambil kolorimetri dan spektrofotometri dasar dengan mudah dengan buklet praktis ” Komunikasi Warna yang Tepat ” atau hubungi  Seminar dan Lokakarya Warna Dasar  untuk membantu Anda mengatasi tantangan warna Anda.

Untuk informasi dan konsultasi mengenai produk dengan tim ahli dapat menghubungi marketing@almega.co.id.