Alat Ukur Warna dan Cahaya untuk Evaluasi pada Otomotif

untitledEvaluasi warna dan cahaya pada otomotif adalah hal yang penting, terutama untuk memastikan konsistensi warna dan cahaya agar sesuai dengan standard yang diinginkan pada proses produksi.

Kini, aplikasi untuk evaluasi otomotif dapat dilakukan dengan menggunakan alat ukur warna dan cahaya Konica Minolta pada bagian eksterior serta interior kendaraan.

Beberapa contoh untuk aplikasi pengukuran warna dan cahaya pada bagian eksterior otomotif yaitu, warna kaca depan mobil dapat diukur dengan spectrophotometer CM-700d dan spectrophotometer CM-5; untuk lampu depan mobil dapat diukur dengan 2D Color Analyzer CA-2500A dan Illuminance Meter T-10A; untuk warna gagang pintu dan cat metalik, dapat diukur dengan CM-512m3a.

Mengenai aplikasi pengukuran warna dan cahaya pada bagian interior otomotif, beberapa contohnya yaitu, warna dasbor dapat diukur dengan Spectrophotometer CM-700d, CM-2500c serta Gloss Meters UG-60 Plus dan Gloss Peters MG-268Plus; untuk warna setir mobil dapat diukur dengan spectrophotometer CM-700d; untuk warna kursi dan langit-langit mobil dapat diukur dengan Chroma Meter CR-410, serta warna bagian dalam pintu dapat diukur dengan spectrophotometer CM-700d.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai alat ukur warna dan cahaya Konica Minolta,serta aplikasi pada otomotif, silakan hubungi PT. Almega Sejahtera melalui email: marketing@almega.co.id