Mengukur Intensitas Cahaya Dengan Konica Minolta Sensing Cahaya Meter

cl70f_b02ePengukuran yang akurat dan terukur untuk cahaya sangat penting untuk menciptakan hasil yang diinginkan secara praktikal setiap hari untuk aplikasi harian , serta aplikasi yang unik. Dari mengukur jumlah cahaya di permukaan kerja serta untuk memastikan pintu keluar darurat memiliki pencahayaan yang tepat, pengukuran cahaya dan analisis merupakan langkah penting dalam memastikan efisiensi dan keamanan.

Konica Minolta cahaya meter datang dalam beberapa gaya dan menyediakan pengguna dengan kemampuan ukur secara akurat mengukur cahaya di banyak aplikasi. Mereka dirancang sesuai dengan akurasi dan kualitas standar tertinggi dalam industri untuk mengukur penerangan cahaya dan pencahayaan. Pengukur cahaya kami dapat digunakan di laboratorium untuk mengukur zat kimia reaktif dan pencahayaan LED untuk pengendalian kualitas, pengujian pemerintah, fotografi, dan sinematografi. Bagi mereka di mana saja, banyak alat ukur cahaya kami beroperasi hanya dengan 9-volt atau baterai AA, mudah portabel, dan sederhana untuk dibaca dan dipahami.

Mayoritas alat ukur cahaya yang digunakan di seluruh dunia menggunakan Konica Minolta dan dipakai oleh mereka. Kami selalu berada didepan dalam persaingan di industri pengukuran cahaya karena komitmen mutlak untuk menjaga kualitas tertinggi, instrumen pengukuran yang paling akurat di pasar. Instrumen kami membantu insinyur dan teknisi di berbagai industri untuk melakukan pekerjaan mereka lebih baik dan lebih cepat.

Alat Pengukur Cahaya

T-10A Meter Pencahayaan Seri
The T-10A dan T10MA mudah digunakan sebagai alat uku cahaya yang dapat di genggam yang mampu mengukur pencahayaan, pencahayaan terintegrasi, dan perbedaan pencahayaan. Meter ini memiliki fungsi yang sangat luas untuk rentang pengukuran, kisaran switching otomatis, dan pengukuran multipoint

CL-200A Chroma Meter
Alat ukur CL-200A digunakan untuk mengukur warna dan pencahayaan dari sumber cahaya, termasuk LED putih sumber cahaya, dan menampilkan hasil dalam hal nilai tristimulus, penerangan, Kromatisitas, panjang gelombang dominan, kemurnian eksitasi, warna berkorelasi temperatur, dan perbedaan nilai dari target.

CL-500A Pencahayaan Spectrophotometer
Alat ukur CL-500A digunakan untuk evaluasi kelas tinggi, lampu-generasi berikutnya seperti LED dan OLEDs. Hal ini dapat mengukur pencahayaan, suhu warna, CRI, Kromatisitas, dan distribusi spektral daya.

LS-100 / LS-110 Meter Luminance
LS-100 dan LS-110 yang kompak, portabel, meter ringan untuk mengukur pencahayaan dari sumber cahaya atau permukaan reflektif. Instrumen ini diakui untuk SLR flareless mereka (single-lens reflex-) sistem optik, pengukuran yang cepat berdasar waktu, pengukuran daerah target kecil, dan kalibrasi pengguna dan koreksi fungsi warna untuk dukungan luas.CS-100A Chroma Meter: Alat ukur CS-100A berbentuk portabel, non-kontak colorimeter tristimulus digital menampilkan fungsi sebuah tempat, SLR (single-lens reflex) desain untuk pengukuran pencahayaan dan Kromatisitas.

CS-200 Chroma Meter
Alat ukur CS-200 mengukur daya pencahayaan dan Kromatisitas produk memancarkan cahaya yang beragam seperti menampilkan besar display plasma, LCD dan LED secara kompak, layar diluar ruangan, lampu tekanan tinggi, dan panel –panel instrumen.

Untuk info lebih lanjut tentang alat ukur warna dan cahaya, silakan hubungi PT. Almega Sejahtera di email kami: marketing@almega.co.id