Masa Depan LED Light Apakah terlihat lebih Terang

cl70f_b03eBanyak dari inovasi pencahayaan dalam dua tahun terakhir telah berada di industri LED. 2014 Penghargaan Nobel dalam Fisika diberikan kepada tiga ilmuwan yang menemukan LED biru yang efisien. Sekarang 2015 telah ditetapkan sebagai Tahun Internasional Light oleh PBB. Hal ini dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran tentang bergerak menjauh dari lampu pijar serta bergerak menuju LED dan bentuk lain dari lampu yang hemat energi. Dengan penghargaan seperti ini mungkin tampak bahwa LED telah mencapai puncak prestasi mereka, tapi untuk masa depan hanya akan terus menjadi lebih cerah dan terang seperti LED terus berkembang dan menjadi lebih penting untuk semua konsumen dan bisnis.

Bagian dari alasan untuk ini adalah bahwa pencahayaan LED telah menjadi bahkan lebih komersial dari sebelumnya, menyediakan daya untuk penurunan biaya energi, dan kualitas pencahayaan yang lebih baik untuk hampir setiap aplikasi pencahayaan umum. Bahkan dengan semua LED keberhasilannya masih hanya menempati kurang dari 5% dari pasar pencahayaan Amerika. Ini berarti bahwa pasar LED akan terus memperluas serta berpijar dan lampu CFL akan terus diganti.

Alasan kedua mengapa tidak ada akhir yang terlihat untuk LED karena berbagai terobosan dan inovasi berarti bahwa aplikasi dan pasar untuk LED terus berkembang. Perkembangan kecerahan LED dan kepadatan lumen telah memungkinkan LED yang akan digunakan untuk aplikasi pencahayaan besar seperti stadion dan jembatan. Plus, dengan masing-masing kemajuan LED manufaktur mereka telah perlahan-lahan menjadi lebih dan lebih terjangkau bagi pemilik rumah rata-rata

Sistem pengujian dan kontrol kualitas LED akurat lebih berharga dari sebelumnya. Konica Minolta telah memasok industri pencahayaan dengan solusi pengujian LED yang mendapatkan pengguna mereka akurat dan sangat direproduksi hasilnya. CL-500A Pencahayaan Spectrophotometer dan CAS 140CT Spectrophotometer hanya dua instrumen yang dapat digunakan untuk menjamin kualitas tinggi solusi pengukuran LED.

Untuk info lebih lanjut tentang alat ukur warna dan cahaya, silakan hubungi PT. Almega Sejahtera di email kami: marketing@almega.co.id